BAYI KENZI MASIH DI RUANG NICU…AYO BANTU!!

Bantukeluargamuslim.com-Anak pasangan pertama Mas Rama dan Mbak Yuwita yang tinggal di Bogor ini sedang di uji dengan sakitnya buah hatinya, yang di beri nama Kenzi.

Hingga hari ini sudah 1 bulan masih di ruang NICU yang sejak lahir terdeteksi ada sumbatan di usus atau Atresia Colon, yang selalu mengeluarkan cairan hijau dari mulutnya.

Pada usia 7 hari telah di lakukan operasi pertama untuk pengangkatan sumbatan di usus, hingga nanti pihak dokter Rumah Sakit akan melakukan operasi ke 2, menunggu kesehatan Adik Kenzi stabil dengan HB dan trombositnya normal.

Mas Rama , Ayah Adik Kenzi  hanya bekerja sebagai pelayan toko kain di Tanah Abang, di luar kesibukannya sebagai kepala keluarga, beliau juga tentunya harus menunggu di Rumah Sakit di Bogor setiap hari dengan gantian menjaga buah hatinya bersama istri.

Mari Keluarga Muslim Indonesia bantu saudara kita ini dengan mendonasikan harta untuk meringankan biaya pengobatan bayi Kenzi

Salurkan donasi anda :

Bank Syariah Mandiri 7115 808081
An. BANTU KELUARGA MUSLIM

Informasi

0813 9802 6879
0822 9798 5566

#Menolong di Dunia#Di Tolong di Akhirat

#Rasakan Empati#Menyentuh Hati

1 Comment

  1. إنّاَ للهِ وإنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أجِرْنِي فِي مُصِيبَتي وأَخْلِفْ لِي خَيْراً مِنْها

    “Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan sungguh hanya kepada-Nya kami akan kembali. Ya Allah, karuniakanlah padaku pahala dalam musibah yang menimpaku dan berilah aku ganti yang lebih baik daripadanya.”

    Kami Yayasan Bantu Keluarga Muslim,dari hati kami yang paling dalam turut berduka cita, adik Kenzi telah meninggal dunia di hari Jum’at, 9 November 2018, semoga keluarga besar Adik Kenzi di berikan kesabaran dan ketabahan.

    Dalam hadis dari Abu Musa al-Asy’ari, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    إِذَا ماتَ ولدُ العَبْدِ ، قالَ اللهُ لمَلَائِكَتِهِ : قَبَضْتُمْ وَلَدَ عَبْدِي؟ فَيَقُولُونَ : نَعَمْ . فَيَقُولُ: قَبَضْتُم ثَمَرَةَ فُؤَادِهِ؟ فَيَقُولُونَ : نَعَمْ . فَيَقُولُ : مَاْذَا قالَ عَبْدِيْ؟ فَيَقُولُونَ : حَمِدَكَ وَاسْتَرْجَعَ . فَيَقُولُ اللّهُ : ابْنُوا لِعَبْدِيْ بَيْتًا فِيْ الجَنَّةِ وَسَمُّوهُ بيتَ الحَمْدِ

    “Apabila anak seorang hamba meninggal dunia, maka Allah bertanya kepada malaikat, ‘Apakah kalian mencabut nyawa anak hamba-Ku?‘ Mereka menjawab, ‘Ya’. Allah bertanya lagi, ‘Apakah kalian mencabut nyawa buah hatinya?‘ Mereka menjawab, ‘Ya’. Allah bertanya lagi, ‘Apa yang diucapkan hamba-Ku?‘ Malaikat menjawab, ‘Dia memuji-Mu dan mengucapkan inna lillahi wa inna ilaihi raajiun‘. Kemudian Allah berfirman, ‘Bangunkan untuk hamba-Ku satu rumah di surga. Beri nama rumah itu dengan Baitul Hamdi (rumah pujian)‘.” (HR. Tirmidzi 1037, Ibu Hibban 2948 dihasankan al-Albani)
    Semoga Adik Kenzi di tempatkan yang terbaik disisi Allah Ta’ala, yaitu Jannah, Aamiin.

    Jazakumullahu khair Ahsanul Jaza kepada para dermawan dan muhsinin, yang telah ikut membantu biaya medis Adik Kenzi, semoga Allah Ta’ala menerimanya menjadi amal sholeh dan membalasnya dengan kebaikan yang berlipat.

Leave a Response

share on: